Jumat, 07 Maret 2014

Kepengurusan HIMAPETRI (Himpunan Mahasiswa Peternakan Universitas Sriwijaya)

Organisasi merupakan sebuah wadah yang memberikan ruang kepada anggota didalamnya untuk bergerak demi tercapainya tujuan daripada organisasi itu sendiri.Begitupun hal nya dengan HIMAPETRI (Himpunan Mahasiswa Peternakan Universitas Sriwijaya), Sebuah organisasi mahasiswa yang berada dibawah naungan Program Studi Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya.

Himapetri merupakan sebuah organisasi yang menghimpun seluruh mahasiswa program studi peternakan Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya untuk mengembangkan potensi potensi mahasiswa melalui kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang bersifat non kulikuler.

Pada tahun 2013 yang lalu, tepatnya pada tanggal 26 Oktober 2013, berlangsung agenda pemilihan ketua umum untuk kepengurusan HIMAPETRI periode 2013/2014.


Berdasarkan hasil musyawarah raya HIMAPETRI terpilihlah saudara Mahfuz Ahmadi Jakfar (2011) menggantikan Akira Takrada (2010)  sebagai ketua umum terpilih yang baru untuk kepengurusan tahun 2013/2014, dilanjutkan dengan serah terima jabatan oleh pengurus sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar