Jumat, 07 Maret 2014

Upgrading Kepengurusan HIMAPETRI 'Prestatif Professional'

Salah satu tujuan organisasi adalah untuk menjadi sebuah wadah bagi orang-orang didalamnya sehingga dapat berkembang dan dapat mencapai tujuan dari organisasi itu sendiri. untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan orang-orang yang siap bekerja untuk organisasinya. orang orang dalam organisasi perlu diberikan pengetahuan dan pengembangan serta peningkatan kapasistas sehingga potensi-potensi dalam diri mereka dapat termanfaatkan yang pada akhirnya adalah berdampak pada kemajuan organisasi itu sendiri.

Upgrading merupakan salah satu program dari departemen PPSDM dalam peningkatan kapasistas pengurus yang baru terekruit dalam Open Recruitment HIMAPETRI 2013/2014. Upgrading yang diagendakan oleh HIMAPETRI ini berlangsugn pada tanggal 9 Februari 2014 di Gedung I Student Center Universitas Sriwijaya, yang diikuti hampir oleh seluruh pengurus himpunan.

Peserta Ugrading

Himpunan Mahasiswa Peternakan Unsri mengundang 2 pembicara (Mahasiswa) selaku penyampai materi upgrading kali ini. Pertama diisi oleh Iqbal Temi (Fisip 2008)/ Menpolu BEM Unsri 2011 dengan materi 'Menjadi Aktivis yang gak setengah-setengah' kemudian dilanjutkan oleh Lumantar Wahyudi (FKIP 2009) (Wapresma BEM Unsri 2012) dengan materi 'Teamwork dalam organisasi' sebagai materi ke II.  
Selanjutnya ketua umum menyampaikan hasil open recruitment sekaligus mengumumkan keanggotaan dari masing-masing departemen.

Harapannya semoga dengan diadakannya upgrading ini dapat memicu semangat pengurus untuk sama-sama bekerja di HIMAPETRI 2013/2014 demi kemajuan program studi peternakan Unsri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar